Sobat Judi Online dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game PC Hack And Slash yang selalu menawarkan game bergenre Action, Fighting, atau Adventure. Tentu saja, game bergenre Hack and Slash memiliki keistimewaan tersendiri, karena kita sebagai pemain akan dihadapkan dengan berbagai pertarungan menarik.



For Honor

For Honor adalah permainan video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Permainan ini memungkinkan pemain untuk memainkan berbagai peran yang berpusat pada histori seorang prajurit, termasuk ksatria, samurai, dan vikings dalam pengaturan abad pertengahan, dikontrol menggunakan perspektif orang ketiga.

Game yang diumumkan pada Electronic Entertainment Expo 2015 ini dikembangkan terutama oleh studio Ubisoft di Montreal, dan dirilis di seluruh dunia pada 14 Februari 2017.

Penerimaan permainan umumnya positif, dengan kritik yang sebagian besar diarahkan pada sistem multiplayer dan banyak masalah teknis mengenai hal itu . Game ini juga dikritik karena melakukan microtransactions yang terlalu berlebihan.

Gameplay
For Honor adalah permainan bergenre aksi laga yang diatur selama periode abad pertengahan yang terinspirasi pengaturan fantasi. Pemain dapat bermain sebagai karakter dari tiga elemen faksi yang berbeda-beda, yaitu The Iron Legion Knight, The Chosen Samurai, dan The Warborn Vikings. Ketiga faksi ini mewakili kesatria, samurai, dan vikings.

Setiap faksi memiliki empat kelas saat pertama kali digunakan, dengan dua lagi ditambahkan pada awal setiap musim Perang Fraksi. Kelas Vanguard digambarkan sebagai kelas yang paling "seimbang" dan memiliki serangan dan pertahanan yang luar biasa.

Kelas Assassin cepat dan efisien dalam membunuh musuh, tetapi kelas itu hanya memiliki defense yang cukup sedikit, sehingga pemain harus berhati-hati.

The Heavies lebih tahan terhadap kerusakan dan cocok untuk mode bertahan, meskipun serangan mereka lambat. Kelas terakhir, yang dikenal sebagai "Hibrida", merupakan kombinasi dua dari tiga jenis, dan mampu menggunakan keterampilan yang tidak lazim.